PumaPay-bertujuan untuk menyediakan solusi penagihan berbasis blockchain yang fleksibel untuk semua jenis bisnis


Teknologi Blockchain telah memulai revolusi diam di banyak bidang seperti kesehatan, perjalanan, asuransi, mobil, dll. Kapan saja teknologi baru diperkenalkan, atau yang sudah ada dimodifikasi, metode pembayaran juga akan ditingkatkan. Misalnya, setelah internet ditemukan, konsep perbankan Net diperkenalkan. Aplikasi perbankan seluler dikembangkan ketika internet 2G diperkenalkan. Sekarang, karena blockchain sedang menciptakan kembali teknologi yang ada, itu mengubah cara Anda melakukan pembayaran. Dengan menggunakan teknologi blockchain, dimungkinkan untuk mengubah sistem apa pun dari cara terpusat yang ada menjadi sistem terdesentralisasi yang akan memungkinkan komunikasi P2P menghilangkan kebutuhan perantara atau perantara. Jadi, biaya yang terlibat dalam transaksi akan sangat berkurang.

Bagaimana teknologi blockchain merevolusi sistem pembayaran? Visi Decentralized perusahaan adalah mengembangkan teknologi berbasis blockchain bernama PumaPay yang bertujuan untuk menyediakan solusi penagihan berbasis blockchain yang fleksibel untuk semua jenis bisnis. Apa saja fitur utama PumaPay? Lihat poin di bawah ini.

  1. Open source - PumaPay sedang dikembangkan sebagai protokol open source gratis yang akan membantu bisnis dan penyedia pihak ketiga untuk mengintegrasikan sistem yang ada atau mengembangkan solusi pembayaran baru berdasarkan pada protokol PumaPay.
  2. Mengurangi risiko - Karena transaksi cryptocurrency tidak memerlukan informasi pribadi seperti informasi kartu kredit, rekening bank atau tanggal lahir, transaksi benar-benar aman dan menghilangkan risiko aktivitas penipuan.
  3. Mengurangi risiko - Karena transaksi cryptocurrency tidak memerlukan informasi pribadi seperti informasi kartu kredit, rekening bank atau tanggal lahir, transaksi benar-benar aman dan menghilangkan risiko aktivitas penipuan.
  4. Berbagai opsi pembayaran - Konsumen perlu melakukan pembayaran untuk berbagai tujuan dalam satu hari dan frekuensi pembayaran juga akan bervariasi. Misalnya, Anda akan membayar jumlah yang tetap untuk langganan bulanan Anda ke Internet sedangkan tagihan energi bulanan Anda akan bervariasi berdasarkan penggunaan. Terkadang Anda perlu melakukan pembayaran hanya sekali. Jadi, PumaPay menyediakan berbagai opsi pembayaran yang diberikan di bawah ini:

  • Jumlah tetap Pembayaran berulang
  • Waktu tetap Pembayaran berulang
  • Bayar-Per-digunakan
  • Pembayaran Single / One Time
  • Garansi uang kembali
Selain yang tercantum di atas, ini juga menawarkan dua opsi pembayaran inovatif yaitu Pembayaran terbatas dan Pembayaran bersama. Pembayaran yang dibatasi akan bermanfaat bagi orang tua yang ingin memantau dan mengontrol kebiasaan pengeluaran anak mereka dengan menghubungkan dompet mereka kepada mereka. Mereka dapat menetapkan kriteria yang ditentukan sebelumnya untuk transaksi dan pembayaran akan diproses hanya jika kriteria terpenuhi. Misalnya, jika Anda tidak ingin anak Anda membelanjakan uang untuk membeli cokelat, Anda dapat menetapkannya sebagai limiter. Dalam pembayaran bersama, Anda dapat membagi uang menjadi dua bagian atau lebih dan mengirimnya sekaligus dalam satu transaksi. Terdengar Menarik?

Silakan kunjungi tautan berikut untuk mempelajari informasi lebih lanjut tentang platform:


author: green mountain
My Eth: 0x9728aFB8f28CA4E39BfAEF1Df10Deae74d564120


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IAME- 블록 체인 생태계를 위해 구축 된 분산 시스템.

ALCEDO - создает экосистему, которая внедряет технологии блокчейна в повседневную жизнь

Game loot-designed by the community And supported by game development partners whose creation garnered more than 100 million downloads